Posted in Uncategorized

Eh?

Ini film apa sih? Korea terus.
Flower Boy Ramyun, liat deh cowonya ganteng.
Ngga tuh.. gantengan aku
kamu harusnya ngaca sebelum bilang gitu
..
..

Kamu ga bisa diem! liat tuh cewenya cantik
Mana? Kamu juga cantik kok, ni
Jangan ngegombal aku pulang aja kalo gitu
..
..
Lagi ngapain? Pasti lg mainan tab baru
Hehe main games
Suka bgt sih sama gadget, mendingan nonton bola
Kalo ada ballack nya aku mau
Dasar cewe!
..
..
Ceritain apa aja, gimana aku mau ngerti kamu kalo kamu diem
Gak semuanya bisa aku ceritain krn menurutku ada hal2 penting yang gak bisa aku ceritain termasuk pacar sendiri.
Aku pengen punya pasangan yang terbuka sam aku, kita bisa saling berkomunikasi dengan baik
..
..
Kamu nonton suju suju itu yah?
iya, mau ikut?
ngga doyan!
kalo aku kasih snsd pasti kamu suka
Snsd apaan?
gaul dong! Nora kamu!b
aku sukanya kamu kok
..
..

Kamu sombong, kemana aja?
aku disini, kan tiap hari kita ketemu apanya yang sombong?kamu yang sombong
Aku gak sombong, aku merhatiin kamu dari sini
Gimana cara? Kan kamu duduknya blakangin aku
Bisalah pake kaca spion!
Sialan!

..
..

Author:

me ? iam only me.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s