Posted in Uncategorized

Je taime

Pagiii *emote kiss*
pagi juga *emote senyum*
ko ngasihnya cuma senyum?
Punyanya itu soalnya
Aku mau peluk
Kan ada komputer depan kamu peluk aja

Udah jam5 kok belum pulang?
Ngusir?
iya
Yaudah aku pulang sekarang
Ngambek..ngambek gitu doang ngambek

Nonton yuuu
Nonton apaan?
apa aja yg bagus tp jangan indonesia
Aku kan cupu sukanya film horor indonesia
Lagi ga mau bercanda
Serius! Aku sukanya suster keramas
Pervert dasar!
hahaha

Kamu gak ikut ke garut yah?
Ngga aku kan ada jadwal kuliah uas pula
Yaudah kamu belajar yang rajin
Sebel ah jangan so ngehibur
Mau seneng2 baru susah apa mau susah2 baru seneng?
iya iya aku gak sebel lagi
Aku udah survey ke tempatnya, enak loh..sejuk banget bagus buat honeymoon
stop!! pengen ikut ke garut akunya!
Iya nanti pas honeymoon yah, skarang kamu uas dulu
Hmm..jangan nakal disana! Awas kamu!

Jangan gigitin sedotan, kotor!
tapi aku suka
Cewe kenapa kaya gitu? Kamu kaya mantan aku sukanya gigitin sedotan
Yang jelas aku ngga kaya mantan kamu
Aku kan cuma bilang..
Pulang aja sekarang udah malem

Selamat ulang taun yang ke…24! Kamu tua!
Kamu yang sok muda
Muda! Aku masih 22 taun
Makasih yah :*

skripsi itu gak sesulit yang kamu pikirin, kamu pasti bisa
Harus bisa! Jd tutor aku yah
Penjelasanku kan ribet kamu pasti bingung
Ngga, aku lebih ngerti bahasa kamu daripada dosen itu
:*



….


Author:

me ? iam only me.

Leave a Reply

