Posted in Uncategorized

Curcol

biarin deh sekali2 curhat di blog sendiri pake indonesian *tumben*
Ya kalo gak suka ga perlu dibaca, ini sih curhatan gila di media sosial, biarin ajalah..habisnya ga punya buku diary /plak/

Semangat kuliah banget pagi tadi, seneng banget semester 7 udah beres..welcome 8th semester di bulan maret dengan 18sks sekaligus skripsi.. jalan ke kampus sambil replay replay replay Promise U- KRY..sampe di kampus jam 9 biasa mahasiswa kerjaannya telat yah sengaja sekali2 jadi anak bandel..hari ini uas di penghujung semester 7.
seneng banget kaaaaan bisa beres sks. Uas jam 1 pm..waktunya ngambil kartu uas..pas itu ada announce kalo pelunasan hari ini, kalo ga bayar ga boleh uas..dengan santainya gue sih bodoamat..dan di tengah2 mata kuliah ributlah anak2 kelas gue
“Ni, mau yg ga lunasin skr ga boleh uas”
“Masa bayaran gue tinggal sekian ratus ribu lagi sih padahal gue udah bayar”
“ni lunasin kapan?”
“ya kalo ga boleh ikut uas hr ini gue pulang aja..kebeneran”
blablabla dan segala omel, keluh kesal terdengar di kuping gue seharian ini. Gue masih dengan nyantai ga nanggepin ..bodoamat toh hak gue juga masih belum dipenuhi sama pengurus kampus, ya logikanya aja..gue bayar harusnya mereka melayani gue dan mahasiswa dgn baik doooong~

Ternyata omelan itu masih berlanjut. Akhirnya sekelas minta kartu uas karna AKHIRNYA kita diijinin buat ujian dengan syarat tentu saja. Nah disini nih yg bikin kesel, habis sudah kesabaran ini.. dengan nyantainya gue dan kawa2 ke keuangan buat konfirmasi.
santai lah gue bilang kalo gue tinggal ngelunasin 500ribu..well duit kan?
“Mba, aku tinggal 500 lg kan?di catetan aku buat tinggal segitu, ini cuma kau mastiin aja” oke muka gue asem bgt disini.
“Mmm..kamu…*ngeliat kompi* hah? Di sini tinggal 1,8juta lagi..aduh nama kamu tuh selalu bermasalah deh, bikin emosi”
“hah??? Banyak amat gimana sih”
“Kamu bawa kuitansinya?”
“bawa bentar ambil dulu” well gue ambil ke kelas..anjir bgt..ini knp jd nama gue yg bermaslah? Lah yg nyatet keuangan kan dia astagaaaaa ini udah ketiga kalinya deh gue begini.
Pas gue balik lagi ngasih kuitansi akhirnya dia catet dan bilang “iya tinggal 500 lg”

Wah harusnya kan yg emosi gue bukan dia..ya tuhan kalo dipikir dosa apa gue bisa masuk kesini dengan sistem yang kaya gini..wkwkwkwk yah sebenernya ada banyak keluhan dr mulai masuk kuliah sampe dtik hari ini, tapi ya sudahlah Allah kan baik pasti ngasih jalan buat umatnya yang berniat baik kan?*so religius kaya siwon*

Setelah masalah ini selesai ada announce lg kalo KRS tanggal 17feb dengan bayar sekian juta. Ributlah anak2 lagi
“Ganteng banget yah gue belum gajian”
“17?? Duit darimana? Gajian aja akhir bulan”
“ngepet aja di rumah musdalifah”
“yaudah jual aja tuh ipad lo buat regis”
“gila apa yah duit dariman tanggal segitu??? Gajian aja belooom”
blablabla..otak gue cm bisa berpikir “dikira duit kaya daun apa tinggal metik”

yah beginilah nasip mahasiswa yang berstatus karyawan ujungnya sih balik lagi ke “GAJIAN” haha

Oke setelah uas selesai dan kita semua mengalami stres, akhirnya gue dan temen gue memutuskan untuk karokean 2jam yang dimulai dengan lagu BCAUSE IM STUPID -SS501 dan diakhiri lagu India BOLE CHUDIYAN wkwkwk .. oke stelah itu lanjut ke salon buat buang sial alias potong rambut dengan style yang bikin muka fresh padahal lagi depresi berat~~wkwkwkwk.. yah bodolah jalani aja semuanya, bentar lagi kan gue melepas label mahasiswa gue..beeuh ga sabar pengen pake toga!

Satu harapan gue semoga ilmunya bermanfaat walopun gue sering ngerasa gak ikhlas kuliahnya juga *parah* yah boleh berbangga dirilah gue udah kerja dan bisa kuliah pake uang sendiri walau kadang kalo ga punya duit minta sumbangan ke bokap nyokap wakakakakak *parah lagi* yang penting gue sarjana deh..ipk bagus mah tentulah..otak gue ga bego2 amat kok..pinter kaya kibum sama kaya kyu cuma kalo kyuhyun dodol bahasa inggris gue pinter english *gyahahaha sombong mode on* kyu gak usah cemberut gitu kali iih nanti pipinya kempes tuh! Makanya belajar inggris jangan bisa mandarin ajaaa woooo..
Haha sekian~ ff kyu nya nanti aja klo mood udah baik dan setelah gue travelling ke yogya..haha

CHO KYUHYUN HAPPY BIRTHDAY..I WISH NOTHING BUT THE BEST FOR YOU~~~~ “KYUHYUN BIRTHDAY EVER” love yaaa, cupcake♥♥♥

Author:

me ? iam only me.

4 thoughts on “Curcol

  1. nyahahaha, doh Unn aku kirain Unnie anak bk2 ternyata sm bandel nya #eh , sering blos jg kagak unn kalo kuliah???*kdip imud

    500 nape jdi 1,8 Unn dibulatin bnyk amat, wkwkwk… doh pzti sneng bngt deh Unn bisa kuliah byar pke uang sendiri, psti berasa puas bngt🙂 cemungudh unn bwt kuliahnya, ditunggu epep nya *tetep nagih*

    1. wahahaha pernahlah bolos apalagi demi SS4 lol~ lagi uts akuntansi pula /plak.. clue ffnya…mmmm sequel. sequel apa yah cha? udah nongkrong di draft tuh tp belum beres wkwkwk..lagi patah hati hiks *curhat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s