Posted in Uncategorized

WARNING! Everyone who read my ff at my blog .. please read it!!!

http://m.fanfiction.net/s/9310569/1/Dreaming-Hero-Chapter
http://m.fanfiction.net/u/4541834/

Sorry sebelumnya kalo gue paste itu link disini, to the point aja yah… itu gue dikasih tau temen ada ff sdi ffn dengan judul yang sama kaya judul ff gue DREAMING HERO..

entah ‘dia’ bermaksud untuk re-post atau sengaja mengklaim bahwa ff itu dia yang buat..kalo bermaksud re-post tolong kasih credit, atau setidaknya minta izin dulu sama yang bikin ff yaitu GUE! Author resmi pemilik blog ini!! Dibilang marah iya gue marah! Coba kalo lu jadi author yang susah2 cari ide trus lu tulis menghasilkan sebuah karya yang dibaca dan disenangi orang tapi tiba2 tulisan lo malah diposting orang atau bahasa keren jaman skarang itu dibajak! Gimana perasaan lo?
damn!

lu kira ide itu murah? Mahal! Bahkan gue bisa aja mencantumkan di semua ff gue kalo sampe menggandakan tulisan gue itu dapet tindakan pindana atau denda! Betapa ide itu mahal dan berharga, makanya coba yah tolong siapapun itu yg ngepost wahai TEUKICHU hapus 2chapter ff gue! First time ini gue mengalami pembajakan yang ketauan ga tau deh kalo yang gak ketauan mah.. kalo itu judul dreaming hero gue masih berkeliaran di FFn tanpa credit, gue bisa deactive blog gue dan jangan harap gue mau nulis ff lagi.. bukannya sombong bukannya apa yah, tp seakan gue ngga dihargai, itu hasil ide gue, gue searching tntang dystonia sampe mabok sampe gue translate2 ke indonesia language, tapi sekarang…………. fiuh~

Oke ini postingan gue isinya sewotan banget.. bodoamat! Mikir2 lagi mau lanjutin tuh ff destiny.. udahlah Kalo sampe ga ada tindakan dari teukichu tutup aja blog gue ini dan berhenti nulis di dunia perblog-an.

sekian dan terima kasih!

Author:

me ? iam only me.

16 thoughts on “WARNING! Everyone who read my ff at my blog .. please read it!!!

  1. sabar ya chinggu…
    aku tau kemaren padahal maaf…aku kira kamu juga publis di ffn tpi aku udah refiew ko di sana aku tanya ke yg plagiat kamu yg nulis ato copy…kalo copy ko g di cantumin author nya…soalnya aku baa ff ini di littleblueelf..gitu

  2. chingu sabar ya…
    aku tau kamu kesel karna di plagiat, tapi kalo sampe kamu berhenti nulis n nutup blog karna alasan itu aku harap kamu ga ngelakuin itu,, gimana dengan para reader yg suka sama cerita2mu selama ini*termasuk aku*
    chingu boleh kesel marah atau apapun itu, tapi plissss jangan berenti nulis karna alasan di plagiat,,, setidaknya chingu bisa kirim review di story ffn dia, dan kasih copy link wp ini,, kan nanti para reader di sana pasti tau siapa author sebenernya
    fightingggggg😀

    1. gue udah review, tp dia lock loh buat yang ga ada akun ffn..dan sayangnya review gue ga bs dibaca sama readers lain..thanks yah buat supportnya🙂 gue juga pernah baca yg chronopobhia itu di blog yang pny..

  3. waaah.. aku pendatang setia ffnet. hampir tiap hari mampir ke sana.. beberapa hari yang lalu sempet liat ff nya author yang dreaming hero. dan semaalam dia update chap baru nya.. aigoooo gue kira itu author loh, tapi pas sekilas ngebaca sumary nya ada tulisan : dijamin ga nyesel kalo uda baca ” terus gue mikir ” tumben author pede nulis kaya begitu di fic buatannya. gue kira itu orang yang promosi’in ff nya author.. gue ga ada ngebuka juga sih ff nya soalnya kan udah baca di sini. waah ternyata dia ngambil karya author tuuh!!

  4. ah ya thor.. ternyata semua ff yang dia post itu bukan karya nya dia, ternyata bukan karya author aja yang di copy soalnya beberapa fic yang dia post hampir semua dulu uda aku baca di blog. dan authornya juga bukan dia.

  5. isinya sama banget….
    Wajar kamu marah, karena dia dah mencuri cerita kamu
    Moga authornya sadar, setidaknya dia harus minta maaf
    Sabar ya chingu, moga apa yg terjadi kali ini terganti dengan sesuatu yg baik, amin

  6. Iya aq juga lhat ff dreaming hero ada di ffn,klu gak slah udah 2 chap di updatenya…
    Aq kira itu punya author sini,,,
    aq pun juga hran,kok ada ff DH ya di ffn,mngkin author disini juga update di ffn…
    Tp gak aq bca lg,karena udh bca disini…
    Stelah lhat postingan author ini,bru aq tau klu trnyata ff DH dibajak…
    Author jgn ptah smngat yach,hrus lnjutin donk ff destiny nya…
    Ff disini tu bgus2 smua…

  7. oalaaaah parah banget eonn!
    eonni review aja bikin akun dulu trus kirim pm ke.dia. aku ada akun ffn nanti kalo sempet aku review deh jadi ikutan sebel
    jgn berenti bikin ff eonn

  8. Jangan ditutup dong ka… sayang loh. Plagiatnya malah seneng kl kaka tutup blognya. Masih banyak banget reader yg bakalan support kaka. Plagiat itu ga ada apa2nya. Yg penting sekarang kita tau kan kl orang itu plagiat. Ah, fic ku juga pernah kok di copast tanpa izin. Saran ya, wordpress kan ada fitur biar ga mudah di copast postingan kita. Mean, mending pake itu deh. Cuma saran. :)))) Semangat ya!! ^^

  9. Sabar,,, coba sikapi dengan kepala dingin. Emosi ga akan slesaiin masalah dik,, wajar kamu marah, dengan begini aja readers uda pada tau dan ingat siapa author pembajak itu. Pembajak ga bakalan pernah hidup nyaman. Hehhe..
    Satu lagi harapanku, jangan berhenti menumpahkan karyamu hanya karena 1 orang. Lebih baik memberi yg terbaik pada banyak orang. Para readers pasti menunggu karyamu, trutama aku.. ^^
    Fighting!!

  10. hajar aja nii…
    udah ak ceramahin(?) kok lewat PM tu plagiat.. kalo dia punya otak smoga aja msh bisa mikir, tenang aja smua readers kamu tau itu karya kamu, dan pasti mreka juga ngebela km🙂

  11. Sabar ya chingu….
    tadi aq juga ngcek k ffn itu,, ternyata juga ada salah satu tulisan yg pernah aku baca di blog temenku…
    ternyata FF itu juga d bajak sama dia,,,
    ckckckck mungkin dia memang pembajak sejati,,
    harapanku sih,, jangan pernah mundurin dir jdi penulis FF,, karena aq termasuk pecinta semua karya karya eonnie,,, meskipun g semua FF eonni aq rivew karena telat baca,,, kkkkk
    Fightiiingg!!!!!😀

  12. hai chingu.. aq readers baru di blog ini.. aq kaget bgt wktu baca postingan chingu, klo ff d bajak org. Ternyata bukan lgu yg bisa d bajak, tpi ff jga bsa d bajak.. huhh,,, tuh org ga punya ide pa ya, sampe ide org d bajak:\

Leave a Reply

